Minggu Malas



MINGGU MALAS
Tubuh ini seakan tidak ingin diajak kemana-mana
Tapi jiwa ini berbeda dia berteriak agar keluar dari tempat ini pergi dan menikmati udara mendung di hari ini. Binggung,bimbang,malas,bosan itu lah daftar perasaan ku hari ini.
Aku coba mengurangi rasa itu dengan memutar lagu dari berbagai jenis gendre dan mulai menjadi badut untuk diriku sendiri,menjadi komedian untuk menghibur diriku sendiri.itu semua hanya untuk menghilangkan perasaan ini.
Tapi akan sampai kapan seperti ini??
Waktu masi sangat panjang untuk berganti ke hari berikutnya,matahari masi inggin menunjukan kehebatanya sebelum sang rembulan mengeser posisinya..
Aku mencoba menutup mata berharap hari ini berakhir tapi saat kubuka kedua mata ini masi saja sama,masi tertidur dengan pakaian yang sama dan jarum jam yang seakan tak bergerak dan meledek ku dengan bunyinya yang lembut.hari ini semua hal yang kut tak ingginkan timbul ke permukaan dan merusak segalah perasaanku.perasaan ini makin tak jelas ketika pesan yang kutunggu dari seseorang yang seharusnya tak membuatku seperti ini tiba-tiba ilang entah kemana
Mebuka hp menutup lagi membuka lagi menutup lagi berulang-ulang ku lakukan berharap ada pesan dari mu
Saat benda itu nyalah,tanggan ini dengan cepat membukanya dengan segalah keyakinan kalau itu adalah pesan dari mu;yaaaa Tuhan ternyata bukan dari dia, segalah keyakinan itu redup dengan cepatnya seperti petir yang menyambar di angkasa.
Hmmmmm...perasaan ini telah menjadi adonan makanan yang gagal apabila dipaksa untuk di masak akan menjadi pembunuh bagi orang yang ingin memakannya.
Tuhannn aku mohon cepatilah waktu ini,dan berganti hari esok.  Amiiinn

Comments

Popular Posts